Cara Mendapatkan Sertifikat Facebook Crome atau Mozilla

Tidak bisa akses FACEBOOK????
Buka facebook dan muncul gambar seperti ini? :

Error
Gambar ini dari Mozilla Firefox dalam bahasa inggris

         Sahabat firdaustok pasti sudah penasaran kan mengenai internetan pas nyoba make facebook gak bisa diakses dan minta sertifikat, bagaimana sih caranya mendapat sertifikat dari facebook itu? sungguh pertanyaan yang simpel. Sebenernya, caranya gampang sekali untuk mendapatkan sertifikat dari facebook supaya bisa masuk ke facebook lewat google crome atau mozilla firefox, yaitu apa? yaitu dengan cara merubah Date and Time (Waktu dan Tanggal) saja, kemudian kita sesuaikan jam dan tanggal kita misal : (UTC+07:00) Bangkok, Hanoi, Jakarta. Itulah  kuncinya kawan".. :)

Langsung aja Gan OK kita bahas . . . ! ! !

1. Kita ubah dulu settingan time zonenya (zona waktu) dengan cara mengklik 1x jam/tanggalan di kanan bawah dekstop Anda
Langkah 1

2. Maka akan tampil gambar seperti berikut, dan klik 'Change Date and Time Settings'
Langkah 2

3. Pilihlah 'Change Time Zone'
Langkah 3

4. Pilih 'UTC + 07:00 Bangkok, Hanoi, Jakarta', kemudian klik 'OK'
Langkah 4

5. Kemudian, kita coba deh google crome atau mozilla firefoxnya untuk masuk ke facebook insyaAllah bisa deh :).

Saya memposting artikel ini karena saya juga mengalaminya, setelah utak atik alhamdulillah saya bisa menyelesaikannya dan kemudian saya posting aja hehe_ :D biar sobat firdaustok pada pinter" dan ngerti maka saya bagikan saja.. :)

NB :
* Jika cara yang di atas tidak mempan juga, tolong komentar saja!, nanti akan saya bantu mencarikan solusinya. Trims. . .


Salam Firdaus Hwoarang :)


Ditulis Oleh : Muh. Yanuar Firdaus ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mendapatkan Sertifikat Facebook Crome atau Mozilla yang ditulis oleh Firdaus Hwoarang Komputer yang berisi tentang :Tidak bisa akses FACEBOOK???? Buka facebook dan muncul gambar seperti ini? : Gambar ini dari Mozilla Firefox dalam bahasa inggris Sahabat firdaustok pasti sudah penasaran kan mengenai internetan pas nyoba make facebook gak bisa diakses dan minta sertifikat, bagaimana sih caranya mendapat sertifikat dari facebook itu? sungguh pertanyaan yang simpel. Sebenernya, caranya gampang sekali untuk mendapatkan sertifikat dari facebook supaya bisa masuk ke facebook lewat google crome atau mozilla firefox, yaitu apa? yaitu dengan cara merubah Date and Time (Waktu dan Tanggal) saja, kemudian kita sesuaikan jam dan tanggal kita misal : (UTC+07:00) Bangkok, Hanoi, Jakarta. Itulah kuncinya kawan".. :) Langsung aja Gan OK kita bahas . . . ! ! ! 1. Kita ubah dulu settingan time zonenya (zona waktu) dengan cara mengklik 1x jam/tanggalan di kanan bawah dekstop Anda 2. Maka akan tampil gambar seperti berikut, dan klik 'Change Date and Time Settings' 3. Pilihlah 'Change Time Zone' 4. Pilih 'UTC + 07:00 Bangkok, Hanoi, Jakarta', kemudian klik 'OK' 5. Kemudian, kita coba deh google crome atau mozilla firefoxnya untuk masuk ke facebook insyaAllah bisa deh :). Saya memposting artikel ini karena saya juga mengalaminya, setelah utak atik alhamdulillah saya bisa menyelesaikannya dan kemudian saya posting aja hehe_ :D biar sobat firdaustok pada pinter" dan ngerti maka saya bagikan saja.. :) NB : * Jika cara yang di atas tidak mempan juga, tolong komentar saja!, nanti akan saya bantu mencarikan solusinya. Trims. . . Salam Firdaus Hwoarang :) Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Firdaus Hwoarang Komputer

9 comments:

  1. mas bro, saya sudah ngganti time nya seperti yang di gambar tapi tetep ngga bisa semua.. semua web masuknya untrusted semua.. gimana ya?

    ReplyDelete
  2. thks broo infony,punya gue udh bisa

    ReplyDelete
  3. yg g bisa.. kesini aja
    http://manado-comuninity.blogspot.com/2013/09/cara-mendapatkan-sertifikat-situs-crome.html

    ^_^ diisitu saya share tentang mengatasi error sertifikat

    ReplyDelete
  4. punya aku ko gabisa? tampilannya malah facebook seluler

    ReplyDelete
  5. Mungkin settingan jam pada BIOS agan semua, coba disetting dulu kalo masih belum bisa coba agan ikuti Instruksi Bang Rio Warouw diatas. . .

    ReplyDelete
  6. punyaku g ada 'UTC + 07:00 Bangkok, Hanoi, Jakarta' gimana nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gak ada sih Mas ? Pasti adalah Mas, kalo gak UTC cari yang GMT +7.

      Delete

Back to top